Powered By Blogger

Friday, March 21, 2008

biOgrAfi zaChmAn

John. zachman pemula" rangka untuk arsitektur usaha" yang telah menerima penerimaan luas di seluruh bumi sebagai suatu rangka integratif, atau " daftar susunan unsur kimia" dari deskriptif perwakilan untuk perseroan. bp. zachman tidak hanya mengetahui untuk ini mengerjakan arsitektur usaha, tetapi juga mengetahui untuk dia awal sumbangan ke ibm? s metodologi siasat informasi (perencanaan sistem urusan) sebaik ke teknik perencanaan regu pelaksana mereka (perencanaan intensif).

Bpk. zachman mundur dari ibm di 1990, setelah melayani mereka untuk 26 tahun. dia pimpinan eksekutive petugas zachman institut untuk kemajuan rangka (zifa, organisasi mempersembahkan memajukan konseptual dan negeri implementasi seni di arsitektur usaha. dia tidak lama lagi pimpinan dewan zachman teman rangka, konsorsium seluruh dunia mengurus conformance kepada zachman prinsip rangka. . dia juga mengoperasikan pendidikan miliknya dan berkonsultasi urusan, zachman internasional.

Bpk. zachman melayani di badan pelaksana untuk manajemen informasi dan teknologi kesatuan akunting umum negeri kantor. dia orang laki-laki untuk perguruan administrasi perniagaan universitas utara texa. dia melayani di papan berhak memberi nasehat untuk pimpinan sumber data di program universitas washington dan di dewan berhak memberi nasehat internasional persatuan pimpinan tata usaha data (dama-i dari siapa dia dihargai 2002 penghargaan pencapaian seumur hidup. dia dihargai 2004 oakland universitas, menerapkan teknologi di urusan (atib, penghargaan untuk keunggulan dan penemuan.

Bkp. zachman telah memusatkan di arsitektur usaha sejak 1970 dan telah menulis secara luas di pokok materi. dia penulis e-book, " zachman rangka untuk arsitektur usaha: utama di teknik usaha dan manufaktur. " dia telah memudahkan sidang perencanaan regu pelaksana tidak terhitung banyaknya. dia perjalanan mengenai seluruh negara dan secara internasional, mengajar dan berkonsultasi, dan alat pengeras suara pembicaraan terkenal, mengetahui untuk dia memotivasi pesan-pesan di terbitan arsitektur usaha. dia telah berkata kepada banyak beribu-ribu manajer usaha dan para profesional informasi di setiap benua.

Aktifitas profesional dia sebagai tambahan terhadap, bp. zachman melayani di badan tua gereja di jalan (pertama gereja empat persegi truk pengangkut barang nuy, california, dewan direktur jalan hidup ministrie, radio dan departemen televisi gereja di jalan; los angele citywide anak-anak? s paduan suara kristen; dan dari asli harap internasional, los angeles-based departemen kepada orang amerika asli.

Sebelum bergabung ibm, bp. zachman melayani sebagai perwira kesatuan tempur di kesatuan angkatan laut negeri dan pensiunan komandan di u. s. berkenaan dengan angkatan laut menyediakan. dia mengetuai panel di" perencanaan, pengembangan dan alat-alat pemeliharaan dan integrasi metode" untuk u. s. institut nasional standard dan teknologi. dia memegang berijazah kimia dari universitas barat laut, telah mengajar seikat rambut universitas, telah melayani di dewan anggota dewan untuk [rombon perpustakaan dan di manajemen informasi universitas selatan california, sebagai penasehat khusus kepada [rombon perpustakaan dan manajemen informasi emporia universitas keadaan, dan di badan berhak memberi nasehat kepada [rombon perpustakaan dan manajemen informasi dominican universitas.

No comments: